Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Biodata Febrina Tri Wulandari


       Hallo semuanya, perkenalkan nama saya Febrina Tri wulandari biasa dipanggil wulan atau febrina. Saya lahir di Jakarta, 29 Februari 1996 pas banget di tanggal kabisat yang artinya ulang tahun saya itu setiap 4 tahun sekali, ya memang tergolong langka ya tanggal kelahiran saya tapi bukan berarti umur saya tidak bertambah setiap tahunnya loh hehe :). Saya anak ke 3 dari 3 bersaudara, saya mempunyai 2 kakak yang keduanya laki-laki. kakak saya yang pertama bernama Rezi antonius P.P dia belum menikah dan saat ini sudah bekerja disalah satu stasiun Tv swasta sementara kakak saya yang kedua bernama Salfani Anggara namun dia lebih dulu dipanggil oleh Allah SWT disaat seminggu setelah ia dilahirkan di dunia.
       Jenjanag Pendidikan TK : TK Al-Kautsar, SD  : SDN 01 Pagi, SMP : SMPN 175 Jakarta, SMA : SMAN 49 Jakarta dan sekarang saya berkuliah di Universitas Gunadarma Jurusan S1 Psikologi 2014.